Solusi Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggigit

Solusi Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggigit - Kami De Nature mengerti kaum wanita dan memberikan solusi untuk permasalahan anda. Keharmonisan keluarga akan terjaga dengan saling memberikan yang terbaik diantara pasangan. Begitu juga dalam urusan hubungan intim. Wanita akan sangat tidak percaya diri dan takut suami tidak bahagia bila miss v bermasalah.

 

Solusi Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggigit

Kami mengerti apa yang anda keluhkan, mungkin seputar miss v. Banyak hal yang menjadi masalah kaum wanita, terutama yang sudah menikah. Vagina becek, longgar, kendur, keputihan, tidak keset dan tidak menggigit lagi, mungkin hal itu yang menjadi problem anda.

 

Tips Dan Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggigit

Biasanya, otot vagina akan mengendur usai melahirkan, dan rupanya tak sedikit kendurnya vagina menjadi pemicu sebuah kehidupan seks yang tidak bahagia, khususnya untuk para suami. Tidak heran bila hampir semua wanita yang sudah menikah atau yang sudah pernah berhubungan seks berusaha mencari solusi agar vagina bisa tetap sempit dan kesat. Mulai dari minum jamu, hingga operasi keperawanan seperti yang dilakukan oleh sebagian wanita.

baca juga: Tips Membuat Vagina Keset Kencang Menggigit

 

Resep sederhana agar vagina tetap ‘keset, sempit dan menggigit':

 

Untuk membuat agar vagina anda terasa lebih kencang & “menggigit” untuk pasangan anda. Terlebih dahulu siapkan sebanyak 100 gr bahan herbal kering, di antaranya kunyit, daun sirih, kayumanis, sereh, temugiring, daun pandan, jahe, brotowali, daun kumis kucing, kulit kayu pule, dan jati belanda. Rebus bahan-bahan tersebut dalam 1/2 liter air selama 10 menit atau sampai warnanya kuning kecokelatan. Akan lebih baik jika suhu saat merebus antara 27-28 derajat celcius. Tempatkan rebusan herbal pada sebuah wadah, semisal baskom.

 

Caranya sebagai berikut: Siapkan bangku khusus (berlubang di bagian tengah, pas dengan posisi vagina) lalu letakkan baskom rebusan herbal di bawahnya. Duduklah di atasnya dengan posisi yang nyaman. Selimuti bagian pinggang ke bawah dengan kain agar uap dari rebusan herbal bisa mengarah ke area intim. Rasakan sensasi dan keharuman khas yang tercipta. Lakukan selama sekitar 30 menit atau sampai uap rebusan herbal sudah tidak ada lagi. Sempatkan dua minggu sekali untuk melakukan ini. “Insya Allah”, vagina Anda akan harum, bebas dari keputihan, keset dan kencang.

 

baca juga: harga obat perapat vagina

 

Apakah ada solusi yang tidak merepotkan, ampuh dan aman tanpa efek samping? Tongkat Vagina Super dan Ratu Rapet adalah pemecah masalah kewanitaan. Anda tidak perlu ribed mencari bahan ramuan, meracik atau lainnya. Anda tinggal menggunakan atau mengkonsumsinya.

 

KONTAK RESMI DE NATURE:

SIMPATI: 081 238 199 078

XL: 087 719 962 236

WHATSAPP: 087 719 962 236

PIN BB: HUBUNGI KAMI

Tips Dan Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggigit
RASAKAN KHASIAT NYATA
TONGKAT VAGINA SUPER (TVS)
PRAKTIS, INSTANT DAN AMAN
1 TVS Harga Hanya Rp. 195.000,-
PROMO BELI 2 TVS GRATIS 1 TVS
UNTUK HASIL LEBIH OPTIMAL
PERAWATAN LUAR DAN DALAM
PAKET TVS + RATU RAPET
Harga Hanya Rp. 345.000,-
Tips Dan Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggigit
  SUDAH TERBUKTI!!!
Tips Dan Cara Agar Vagina Keset Kencang Menggigit
BERI KEJUTAN KEPADA PASANGAN ANDA
SEGERA PESAN DAN HUBUNGI KAMI
KONTAK RESMI DE NATURE:
SIMPATI: 081 238 199 078
XL: 087 719 962 236
WHATSAPP: 087 719 962 236
PIN BB: HUBUNGI KAMI
Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.